PT Ixi Selaras Primatama Logo

Account Manager PT Ixi Selaras Primatama di Jakarta Pusat

Tanggal Diposting : 19 Juli 2025, 03:35
Tanggal Berakhir : 18 Agustus 2025, 03:35
Nama Perusahaan : PT Ixi Selaras Primatama
Situs : http://ixion.indonetwork.co.id/
Industri : Konsultasi & Layanan Manajemen
Kategori : Sales / Penjualan
Lokasi : Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia
Pendidikan : Pekerjaan ini membutuhkan gelar D3.
Pengalaman : Pengalaman minimal 3 tahun
Status Pekerjaan : FULL_TIME
Jam Kerja : Rotasi Shift Pagi/Siang/Malam
Gaji : Rp 4.900.000,00

Punya passion di dunia sales dan jago banget bangun relasi? PT Ixi Selaras Primatama lagi buka lowongan kerja Account Manager buat kamu yang energik dan penuh semangat. Kalau kamu tinggal di sekitar Tangerang Selatan, DKI Jakarta, atau Jakarta Pusat dan lagi cari tantangan baru, ini dia kesempatan emas yang nggak boleh kamu lewatkan.

Sebagai Account Manager di tim kami, kamu bakal jadi ujung tombak perusahaan dalam menjalin hubungan dengan klien-klien besar, baik dari sektor BUMN maupun swasta. Kamu akan bertanggung jawab penuh untuk mengelola proses penjualan produk pengadaan barang umum, ATK, IT, hingga jasa pelatihan, sambil memastikan semua klien merasa puas dengan pelayanan kita.

Kenalan dulu yuk sama PT Ixi Selaras Primatama! Kami adalah perusahaan yang menaungi brand BAYO Mitra & BAYO Communications, yang fokus pada solusi pengadaan barang dan jasa untuk berbagai kebutuhan kantor. Misi kami adalah menjadi mitra terpercaya bagi klien dalam memenuhi segala kebutuhannya, mulai dari hal-hal kecil seperti alat tulis kantor hingga proyek pengadaan IT yang kompleks.

Di PT Ixi Selaras Primatama, kami percaya bahwa kunci kesuksesan ada pada hubungan jangka panjang yang solid dengan pelanggan. Kamu akan bergabung dengan tim yang solid, suportif, dan selalu siap berinovasi. Lingkungan kerja kami dirancang untuk membuatmu bisa berkembang sambil membantu klien-klien ternama dari sektor pemerintahan, BUMN, dan swasta mencapai tujuan mereka.

Kualifikasi Calon pelamar

  • Kamu punya pengalaman kerja minimal 3-5 tahun sebagai sales atau account manager, terutama di bidang pengadaan barang untuk BUMN, Kementerian/Lembaga, atau swasta.
  • Kamu sudah nggak asing lagi sama proses tender, e-katalog, dan mekanisme pengadaan barang di pemerintahan maupun swasta.
  • Punya banyak kenalan atau jaringan yang luas di lingkungan pemerintahan, BUMN, Kementerian/Lembaga, atau perusahaan swasta itu nilai plus banget!
Baca Juga :  Penerjemah Bahasa Mandarin Klinik Utama Apollo di Jakarta Pusat

Kinerja yang Diemban

  • Menawarkan dan menjual produk kebutuhan kantor umum, alat tulis kantor, serta produk IT kepada klien.
  • Aktif mencari dan membuka pintu peluang bisnis baru, khususnya di sektor BUMN, Kementerian, dan perusahaan swasta.
  • Menjaga hubungan super baik dengan klien lama dan baru, termasuk rajin follow-up untuk memastikan mereka puas.
  • Bikin proposal penawaran yang ciamik, negosiasi harga, sampai menyusun kontrak kerja sama dengan klien.
  • Paham seluk-beluk proses pengadaan barang, mulai dari e-katalog, tender, dan mekanisme lainnya yang berlaku.
  • Koordinasi sama tim internal seperti operasional dan logistik biar pesanan klien sampai tepat waktu dan sesuai spesifikasi.
  • Menyusun laporan penjualan secara rutin dan memberikan ide-ide segar untuk strategi bisnis ke manajemen.

Hal Menarik yang Ditawarkan

  • Gaji pokok yang kompetitif.
  • Insentif dan bonus penjualan yang menarik berdasarkan performa kamu.
  • Tunjangan kesehatan untuk kamu dan keluarga.
  • Kesempatan pengembangan diri dan jenjang karir yang jelas.
  • Lingkungan kerja yang asyik, kolaboratif, dan anti-kaku.

Gimana, kamu merasa tertantang dan cocok dengan posisi ini? Kalau kamu yakin punya apa yang kami cari untuk menjadi Account Manager andalan PT Ixi Selaras Primatama, jangan tunggu lama-lama! Yuk, segera kirimkan CV dan portofolio terbaikmu. Kami nggak sabar buat kenalan lebih jauh sama kamu

Frequently Asked Questions Tentang Lowongan Kerja di PT Ixi Selaras Primatama
Seberapa banyak pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi ini?
Pengalaman yang dibutuhkan adalah minimal 3-5 Tahun.
Bagaimana jam kerja di perusahaan ini?
Jam kerja yang berlaku adalah Jam 8 s/d 16.30 WIB , Senin – Jum’at.
Apakah di luar daerah bisa melamar?
Ya, pelamar dari luar daerah dipersilakan melamar selama bersedia bekerja di Jl. WR. Supratman No 31 A – Tangerang Selatan, DKI Jakarta, Jakarta Pusat.
Apa saja kualifikasi utama untuk melamar posisi ini?
Kamu punya pengalaman kerja minimal 3-5 tahun sebagai sales atau account manager, terutama di bidang pengadaan barang untuk BUMN, Kementerian/Lembaga, atau swasta.Kamu sudah nggak asing lagi sama proses tender, e-katalog, dan mekanisme pengadaan barang di pemerintahan maupun swasta.Punya banyak kena…
Berapa besar gaji atau kisaran kompensasi untuk posisi ini?
Informasi gaji akan disampaikan pada tahap wawancara.

Perhatian : Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun untuk perekrutan di situs ini jika ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau hal lain yang pasti PALSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *